Thursday, June 09, 2005

Winter Game

Persiapan menghadapi winter sudah dimulai jauh-jauh hari waktu masih di Indonesia. Bolak-balik keluar masuk factory outlet di Bandung cuma buat persiapan musim yang pertama kali dirasakan. Sweater,jumper,winter coat,kaos turtle neck sudah dibeli. Tapi kayaknya masih kurang tuh. Waktu autumn kemarin aku udah kedinginan gimana kalau winter ya ? Alhasil, kami berburu lagi di ausie beberapa item yang perlu seperti electric blanket (alas tidur yang pake listrik biar tidurnya nyenyak) dan beberapa sweater dan kaos turtle neck yang akan dipakai bertumpuk tumpuk.

Yang siap-siap winter bukan aku aja kok, melburnian juga sudah siap-siap. Di Federation Square sudah ada promo Snow Trip ke Mount Buller lengkap dengan miniatur lapangan saljunya. Dept Store2 mulai jualan peralatan winter seperti pakaian winter dan tentu saja berbagai jenis heater (column heater, radiant heater dll). P Brunswick (kumpulan warga muslim di Brunswick dan sekitarnya) juga punya beberapa acara khusus winter. Insya allah bakal diadakan snow trip. Asyiiik

Dan akhirnya winter is coming. Di akhir autumn kemarin sih sempet ada angin yang gede yang bikin badan menggigil dan perlu pake baju sampai 4 lapis. Trus di awal-awal juni aku ga berkutik dirumah karena lebih nyaman berada di bawah selimut.Tapi beberapa hari ini, cuacanya masih menyenangkan (kadangkala masih di 20 derajat). Orang-orang sini bilang nice winter, karena matahari masih memancarkan sinar dan langitpun cerah seperti saat summer.Melbourne memang tidak dijatuhi salju namun biasanya sih temperaturenya di kisaran 10. Seneng dong?

Melbourne's weather memang cepat berubah. Tadi pagi hujan deras dan di siangnya matahari menusuk tulang. Menurut weather forecast (yang lumayan tepat disini), besok akan hujan lagi dan matahari memanas disiangnya. Jadi walau orang bilang nice winter, aku tetap bersiap-siap menghadapi temperature dingin yang tidak bersahabat.

Aku berharap winter yang bener kok. kalau ga dingin bisa-bisa nggak kesampaian lihat salju dong !







1 Comments:

Anonymous Anonymous said...

sapahari.blogspot.com is very informative. The article is very professionally written. I enjoy reading sapahari.blogspot.com every day.
cash advance loan
online payday loan

2:52 PM  

Post a Comment

<< Home